Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas

Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas

Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas

Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas – Kegembiraan terpancar di wajah Adam Johnson. Bukan karena dirinya hanya berkutat di papan bawah pada tabel sementara Liga Premier, namun karena performanya yang kembali menemukan ketajaman, setelah sempat hilang beberapa saat setelah mengalami gangguan pada kondisi kebugarannya. Kebangkitan dari permainan Sunderland tidak terlepas berkat peran Johnson, yang bisa menemukan performa terbaiknya dalam waktu singkat, dan seakan-akan ia juga siap untuk kembali menambah jumlah penampilan di tingkat internasional bersama tim nasional Inggris yang sudah 11 kali diperkuat olehnya. Sembilan dari 11 gol terakhir bagi kubu Sunderland mutlak tidak terlepas dari kontribusi Johnson secara menyeluruh yang juga menyumbangkan beberapa umpan, dan hal ini menunjukkan harga sebesar 10 juta poud yang dikeluarkan klub tersebut ketika pertama kali merekrutnya pada 2012.

Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas – Sekali lagi mantan punggawa Middlesbrough itu memiliki peran sentral ketika mengejar ketertinggalna dua gol dari Southampton di akhir pekan kemarin, di mana ia menyumbangkan satu gol dan satu assist. Karena itu dirinya dan juga Sunderland berharap bisa melanjutkan tren positif dan secara perlahan keluar dari zona maut secara permanen, mengingat persaingan antara zona degradasi dengan papan tengah tidak terlalu jauh. “Saya hanya ingin mempertahankan performa terbaik saya dan mencoba untuk tetap tenang, bekerja keras dan membantu kami mendulang angka-angka penting. Semua orang telah melalui masa-masa kelam dalam karirnya dan juga menikmati karir yang baik,” tegasnya kepada media setempat. “Anda tidak berubah menjadi pemain yang buruk hanya dalam kurun waktu enam bulan atau satu tahun. Karena saya kembali ke dalam performa terbaik dan saya sangat puas dengan kondisi ini.”

Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas – Pemain yang menjelajah lapangan dari sisi sayap itu menyelesaikan tugasnya dengan baik dalam laga yang digelar di Stadium of Light pada pekan kemarin, di mana ia menganggap hal itu sebagai salah satu kemenangan dalam karir pribadinya. Ia menjelaskan: “Kami telah menunjukkan betapa mental dan semangat permainan kami yang sangat tinggi untuk meraih hasil lebih baik dan bagi saya ini seperti kemenangan, apalagi mengejar ketertinggalan dua gol dan mampu mengimbanginya, meski kami sempat bermain buruk dalam 45 menit pertama.” “Bahkan dalam 10-15 menit terakhir, kami hampir mengungguli mereka. Namun sayang, cukup tertinggal 209 dan kemudian menyeimbangkan keadaan sudah cukup bagi kami mengamankan satu angka di hadapan pendukung sendiri.” Tim arahan Gustavo Poyet itu turut menjelaskan situasi Steven Fletcher, yang tidak ambil bagian dalam pertandingan tersebut, sebagaimana anak-anak asuhannya sedang berjuang untuk mengambil angka dari Southampton.

Agen Bola Piala Dunia Adam Johnson Puas – Penyerang berkebangsaan Skotlandia itu berada di bangku cadangan dalam duel di kandang sendiri, namun sama sekali tidak diturunkan oleh Poyet. Tadinya ia akan diturunkan langsung pada babak kedua, namun menunggu hingga menit ke-72 untuk tampil sebagai pemain pengganti, sebagaimana The Black Cats akhirnya mampu menyelamatkan angka yang berkesudahan sama kuat 2-2. Poyet mengatakan kalau dirinya ingin melindungi Fletcher yang sedang mengalami cedera ringan, ketimbang mengorbankan dirinya untuk tidak dapat tampil dalam laga semi-final Piala Liga melawan Manchester United yang mengantongi keunggulan tipis 2 – 1.