Agen Bola Paul Pogba Dianggap Gelandang Lengkap

Paul Pogba Dianggap Gelandang Lengkap

Paul Pogba Dianggap Gelandang Lengkap

Agen Bola Paul Pogba Dianggap Gelandang Lengkap – Paul Pogba telah lama dibicarakan sebagai salah satu prospek paling menonjol di dunia sepakbola, dan sekarang dia akhirnya mulai menyadari beberapa potensi yang luar biasa yang dimilikinya. Dia adalah sumber banyak kontroversi pada tahun 2009 saat Manchester United mengambilnya dia dari akademi terkenal Le Havre, dan sudah ada pertanda bahwa dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Bukannya mengekspos dia ke pusat perhatian sepak bola profesional, Sir Alex Ferguson menempatkan pemain yang masih 16 tahun waktu itu, menjadi cadangan untuk memungkinkan dia untuk tumbuh dalam waktu sendiri. Dalam perkembangannya dia melesat terlalu cepat dan pada tahun 2012 menjadi frustrasi dengan kurangnya kesempatan di tim pertama. Dia akhirnya memilih untuk meninggalkan United pada akhir kontraknya, dan memilih Juventus untuk menampung bakatnya yang berlimpah. Sejak pindah ke Turin dia berkembang, dan Antonio Conte telah memberikan remaja Prancis itu apa yang Sir Alex gagal berikan, yaitu waktu permainan dan kesempatan untuk memenangkan tempat di XI pertama.

Pemain yang kini baru 20 tahun itu telah membuat langkah raksasa hingga dia di juluki (Paul Octopus), dan tampaknya hanya soal waktu sebelum ia mengukuhkan statusnya sebagai pemain kelas dunia. Apa yang membuat Il Polpo Paul begitu istimewa? Fisik dan Mental Marvel, Kita sering berbicara tentang kesuksesan seolah-olah itu mudah untuk dicapai, yang kemudian meratapi pemain yang mungkin telah “lahir di era yang salah” dan menyarankan bahwa adalah penghalang utama untuk perkembangan individu tertentu. Andy Carroll adalah contoh dari itu, seperti untuk setiap bagian dari dirinya yang mereplikasi sosok dari Duncan Ferguson, ada bagian dari dirinya yang jelas tidak cocok dalam permainan berorientasi kepemilikan saat ini. Ada juga pemain yang lahir di era yang tepat, dan itu pasti telah terjadi ketika Pogba dengan cepat masuk kedalam Juventus starting XI.

Bianconeri yang di tonjolkan oleh Conte adalah contoh utama, dengan kedua 4-3-3 dan 3-5-2 sistem nya membutuhkan dorongan vertikal dan gerakan agresif dari dalam dimana Pogba adalah pemeran utamanya. Andrea Pirlo di tarik ke bangku untuk mendukung Claudio Marchisio-Vidal-Pogba dilini tengah, dengan Pogba memerankan sosok Pirlo sebagai Regista, yang telah menjadi trade mark Pirlo selama satu dekade terakhir. Regista akan mengendalikan segala sesuatu dari dalam di lini tengah, mendikte tempo dan mengontrol bola dengan sempurna ke setiap sudut lapangan. Dia adalah detak jantung dari samping, dan jika ia tidak bermain dengan baik, seluruh tim akan berjuang dengan masalah. Tampaknya masa depan Pogba di Juventus akan sangat menjadi prioritas. Agen Bola Paul Pogba Dianggap Gelandang Lengkap