Agen Bola Neymar Buktikan Diri Layak Berkostum Barcelona

Neymar Buktikan Diri Layak Berkostum Barcelona

Neymar Buktikan Diri Layak Berkostum Barcelona

Agen Bola – Di saat Lionel Messi hingga kini masih belum menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya pasca cedera ternyata ada satu nama pemain yang mampu menjadi ‘pengganti’ kebintangan Lionel Messi untuk sementara di Barcelona. Ialah Neymar Da Silva Santos Junior atau lebih dikenal dengan nama Neymar Jr yang berhasil menggantikan posisi dari Lionel Messi untuk sementara ini sebagai pemain penting Barcelona di lini depan. Contoh terbaru tentu saja saat Barcelona melakoni pertandingan derby Catalan menghadapi tim sekota mereka Espanyol di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pada dini hari tadi. Dalam pertandingan tersebut Lionel Messi kembali gagal menunjukan tajinya dalam mencetak gol dan menambah panjang daftar kemandulan Messi dalam beberapa laga terakhir ini.

Dalam pertandingan ini pelatih Barcelona Gerardo Martino menurunkan hampir seluruh punggawa terbaiknya dalam laga ini untuk bisa memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dari kejaran duo tim asal kota Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Tercatat nama – nama pemain seperti Gerarrd Pique di lini belakang, Andres Iniesta di lini tengah atau pun nama Victor Valdes di posisi penjaga gawang mengisi starting line up tim berjuluk Los Cules ini. sedangkan di lini depan Gerardo Martino menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya yakni dengan menduetkan Alexis Sanchez, Lionel Messi dan bintang masa depan tim nasional Brasil yakni Neymar.

Pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi Lionel Messi kembali gagal dalam menjebol gawang lawan karena ia gagal dalam menyelesaikan beberapa peluang emas yang sebenarnya bisa saja menjadi sebuah gol. Dengan tambahan pertandingan ini dimana Lionel Messi gagal mencetak gol berarti genap sudah pemain internasional Argentina ini tak mencetak gol dalam empat pertandingan berturut – turut bersama Barcelona di ajang La Liga Spanyol yang membuat hal ini merupakan masa – masa terburuk dalam karir Lionel Messi dalam beberapa musim terakhir ini dimana biasanya pemain internasional Argentina ini bisa mencetak setidaknya 1 gol dalam setiap pertandingan Barcelona.

Meski Lionel Messi gagal mencetak gol pada pertandingan ini namun pada menit ke – 68 pemain asal Chile Alexis Sanchez berhasil mencetak satu – satunya gol pada pertandingan ini dengan mampu memanfaatkan secara maksimal umpan matang dari penyerang El Barca lainnya yakni Neymar Jr yang membuat gawang Espanyol akhirnya jebol. Selain patut berterimakasih berkat gol yang diciptakan oleh Alexis Sanchez, Barcelona pun tentu saja patut berterima kasih kepada bintang muda mereka Neymar yang berhasil mengelabui pemain belakang Espanyol sebelum akhirnya mampu memberikan umpan matang kepada rekan setimnya Alexis Sanchez yang berhasil mencetak satu – satunya gol pada pertandingan ini. Agen Bola