Agen Bola Inilah Alasan Kenapa City Kalah Dari Cardiff

Inilah Alasan Kenapa City Kalah Dari Cardiff

Inilah Alasan Kenapa City Kalah Dari Cardiff

Agen Bola – Manchester City akhirnya menderita kekalahan perdana nya di Liga Premier Inggris pada musim ini setelah kalah di pekan kedua Liga Premier Inggris kala mereka bertamu ke markas tim promosi Cardiff City di pekan kedua Liga Premier Inggris musim kompetisi 2013 – 2014 yang sudah dimulai sejak akhir pekan lalu tersebut. Manchester City takluk dari klub promosi musim ini Cardiff City dengan skor tipis 3 – 2 yang sekaligus memaksa mereka harus turun peringkat karena menderita kekalaha di pertandingan kedua nya tersebut.

Padahal Manchester City berhasil menggebrak di awal musim ini setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan perdana mereka di Liga Premier Inggris dengan mengalahkan salah satu tim kuda hitam Liga Premier Inggris yakni Newcastle United dengan kemenangan besar dengan skor telak 4 – 0 tanpa balas yang sempat membuat mereka bercokol di puncak klasemen Liga Premier Inggris sebelum akhir nya di gusur oleh Chelsea yang sudah memainkan dua pertandingan.

Manchester City yang berupaya untuk bisa kembali meraih kemenangan dengan skor besar untuk bisa menyamai jumlah poin Chelsea dan juga mengungguli nya dalam jumlah gol namun justru Manchester City yang tampil kurang bersemangat dan juga terkesan meremehkan lawan membuat mereka seperti tampil setengah hati dan tak menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki dan akhir nya hal tersebut berdampak buruk setelah mereka terpaksa harus menderita kekalahan dini di pekan kedua Liga Premier Inggris dan terlebih mereka kalah dari tim promosi sekelas Cardiff City yang notabene sama sekali tak di unggulkan untuk bisa menang di pertandingan kemarin.

Pada pertandingan tersebut sebenar nya Manchester City mampu unggul terlebih dahulu setelah pemain depan nya asal Bosnia Edin Dzeko berhasil menceploskan bola ke gawang Cardiff pada menit ke 52. Namun setelah gol itu justru Cardiff bukan hanya mampu menyamakan kedudukan namun mereka berhasil membalikkan kedudukan untuk keunggulan mereka 3 – 1 sebelum akhir nya di perkecil oleh Alvaro Negredo pada menit – menit akhir pertandingan. Agen Bola