Agen Bola Gede Widiade Jabat CEO Persebaya ISL

Gede Widiade Jabat CEO Persebaya ISL

Gede Widiade Jabat CEO Persebaya ISL

Agen Bola – Persebaya ISL saat ini tak perlu menunggu waktu yang lama untuk dapat mencarikan posisi yang tepat untuk I Gede Widiade dalam jajaran sebuah manajemen pada musim depan. Pria yang kini menjabat sebagai Ketua dari Pengcab PSSI Surabaya ini akan segera memegang jabatan CEO Persebaya dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim depan. Direktur dari PT Mitra Inti Berlian (MMIB) yaitu Diar Kusuma Putra yang saat ini selaku sebagai pengelola Persebaya ISL maka ia memposisika Gede Wiadiade sebagai CEO karena lantaran ia saat ini sudah cukup banyak pengalaman yang bisa diandalkan dan pengalamanya itu sudah merambah kancah sepak bola nasional tentunya.  “ Posisi yang saat ini ditempati Gede, kami harapkan dapat memberikan yang terbaik. Dengan bekal kemampuan dan juga pengalamanya itu kami yakin dia bisa melakukan yang terbaik ,” ujarnya.

Memang sosok dari Gede memang terbilang orang yang sangat akrab dan ia juga akrab sekali dengan jabatan CEO, hal ini sempat terlihat ketika dirinya menangani Persebaya IPL maupun tim dari Divisi Utama pada musim yang lalu di Mojokerto Putra. Sebelumnya ia yang terlihat berada dalam posisi yang belum ditentukan, meskipun saat itu mereka sudah diperkenalkan sebagai orang baru kepada para supporter yang dilakukan saat pembubaran tim di Kantor Kadin hari Jumat lalu. Board of director dari Persebaya saat ini sudah bertemu dengan manajemen dan bahkan mereka sudah membahas finalisasi dari susunan struktur manajemen pula. Selain Gede menduduki posisi sebagai CEO , selanjutnya akan terjadi beberapa penyusunan yang lebih dalam struktur manajemen yang akan dilakukan nanti.

Yang mana mereka tidak akan lagi memakai tim manajer karena posisi ini akan dirangkap oleh Gede. Dan pada musim depan akan dipastikan mereka akan menggunakan manajer coach. Siapa yang akan mengisi tersebut akan dipilih dengan sangat hati-hati. Sementara posisi Diar nantinya pada musim depan juga akan berubah dengan awlnya ia menjabat sebagai Presiden klub dan nantinya aka mengangkat dua direktur. Hal ini tentu saja membuat mereka saat ini telah memiliki dua direktur. Jumlah orang yang nantinya akan berposisi dalam posisi tersebut belum ada keputusanya, Hal ini diakui akan dibahas lagi. Terpisah dari hal tersebut, Gede mengaku sampai saat ini belum mendapat infirmasi terkait jatahnya nanti terhadap jabatanya yang akan menjadi CEO nanti. Gede hanya mengatakan bahwa sejauh ini mereka akan berusaha secara maksimal untuk hal yang terbaik untuk prestasi timnya yang akan datang. Dia juga mengaku sangat berterimakasih atas karena ia dapat ikut membangun tim dari Persebaya Surabaya  di musim depan. Agen Bola