Agen Bola AS Roma dan Napoli Buat Serie A Jadi Menarik

AS Roma dan Napoli Buat Serie A Jadi Menarik

AS Roma dan Napoli Buat Serie A Jadi Menarik

Agen Bola – Pemain andalan Juventus yang berposis sebagai pemain belakang yakni Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa dirinya dan juga tim nya tak pernah merasa takut dengan kebangkitan dua tim Serie A Liga Italia yakni Napoli dan AS Roma yang saat ini sedang menguasai Serie A Liga Italia dan mampu menggeser hegemoni Juventus yang dalam dua musim terakhir berhasil merajai sepak bola Italia dengan berhasil menjadi juara Serie A Liga Italia dalam dua musim terakhir Serie A Liga Italia dan membuat Juventus kembali bangkit dan menjadi tim yang ditakuti setelah mereka sempat terkena kasus pengaturan skor yang membuat mereka akhirnya sempat terdegradasi ke Serie B Liga Italia pada tahun 2006 silam.

Saat ini AS Roma dan Napoli memang seperti menjadi tim yang mampu bangkit setelah dalam beberapa musim terakhir nama mereka sempat tak diperhitungkan dalam perebutan gelar juara Serie A Liga Italia. Namun pada musim ini kedua tim ini mampu menguasai Serie A Liga Italia dengan mampu berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dan mengungguli Juventus yang harus puas duduk di peringkat ketiga klasmen sementara Serie A Liga Italia. Saat ini AS Roma duduk manis di peringkat pertama klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 21 poin hasil dari 7 kemenangan yang mereka raih dalam 7 pertandingan perdana mereka di musim ini.

Sedangkan Napoli berada satu peringkat dibawah AS Roma denga menempati peringkat kedua klasmen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 7 pertandingan dengan rincian meraih 6 kali kemenangan dan satu kali imbang. Sedangkan Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan jumlah poin sama dengan Napoli yakni 19 poin hasil dari 6 kemenangan dan 1 kali hasil imbang di 7 laga perdana Juventus musim ini namun selisih gol lebih tinggi yang dimiliki oleh Napoli membuat anak – anak asuh Rafael Benitez tersebut berhak atas posisi kedua dan Juventus harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Menurut Bonucci kebangkitan kedua tim ini bukanya membuat dirinya dan juga rekan – rekannya di Juventus menjadi merasa terancam namun justru menurut pemain internasional Italia ini kebangkitan kedua tim ini hingga mampu berada di papan atas klasemen sementara justru akan membuat Serie A jauh lebih menarik lagi dari sebelumnya. Bonucci pun menambahkan bahwa Serie A Liga Italia pada musim ini menjadi lebih menarik lagi dengan adanya AS Roma dan juga Napoli yang ikut bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini namun ia tetap yakin bahwa tim nya Juventus akan mampu mempertahankan gelar Scudetto pada musim ini. Agen Bola