Agen Bola Ajax Diujung Tanduk, PSV Akan Menang Mudah

Ajax Diujung Tanduk, PSV Akan Menang Mudah

Ajax Diujung Tanduk, PSV Akan Menang Mudah

Agen Bola – Ajax Amsterdam sudah mulai bersiap untuk melepas Toby Alderweireld dan Christian Eriksen. Hasil laga di Eropa tengah pekan lalu menghasilkan dengung kekecewaan dari banyak pihak. Tim PSV Eindhoven menderita kekalahan telak, dna hal yang sama terjaid pada Feyenoord Rotterdam. Kekalahan yang pedih untuk PSV setelah tim ini pun tertendang dari babak play-off Liga Champions, membuat langkahnya usai sebelum masuk ke fase group. Tapi PSV rupanya maish bernafas lega setelah adanay slot Liga Europa. Harapan masih ada. Hal yang terjadi pada Feyenoord. Tim ini digulung oleh Kuban Krasnodar yang membuatnya gagal di babak play-off Liga Europa.

Dan berita buruknya belum berhenti disitu saja. klub regional Belanda rupanya sednag ebrsipa menghadapi musim yang alot kali ini. Ajax Amsterdam, yang lolos menuju fase gropu Liga Champions hanya mendapat kesempatan bersorak sesaat saja sebelum jumat (30/8) kemairn sampai pada undian group. Peraih gelar kampiun Eredivisie tiga kali beruntun ini, tergabung dalam salah satu group neraka. Tim ini harus bersiap bersaing melawan Glasgow Celtic, AC Milan, dan klub raksasa spanyol, Barcelona. Akhir pekan ini merupakan ajang untuk PSV dan Feyenoord memperbaiki keadaan setidaknya di level domestik. Dijadwalkan bertanding di Speelronde 5 Eredivisie, PSV berlaga kandang menjamu Cambuur Leeuwarden, yang adalah tim promosi. Disisi lain, Feyenoord bertadning di hadapan publik sendiri melawan Roda JC Kerkrade.

Lawan yang dihadapi PSV, Cambuur sepertinya tak begitu dapat menyaingi keunggulan skuad ini. tercatat sejauh ini Cambuur sedang bernasip buruk dengan kekalahan 2-0 berturut-turut. Rupanya ini mudah untuk PSV yang sednag termotivasi untuk menraih kemenangan. Feyenoord di laga pekan depan, bisa saja akhirnya meraih keunggulan. Apa lagi skuad ini baru saja kedatangan pemain anyar Graziano Pelle. Pelle bukanlah pemain sembarangan, striker ini baru saja menorehkan hat-trick perdana minggu lalu, dan membobol gawang Kuban. Menaruh harapan pada Pelle rupanya yang bsia dilakukan oleh Feyenoord untuk unggul dari Roda JC.

Sedangkan Ajax sedang menerima kabar duka berikutnya saat dua pemain unggulan, Toby Alderweireld serta Christian Eriksen dikabarkan akan hengkang dari Amsterdam ke Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Pukulan cukup telak untuk Ajax mengingat kedua pemain inilah selama ini sumebr kekuatan skuad ini. dna sepertinya perlu kerja ekstra keras untuk Ajax mampu lulus dari penyisihan group tanpa dua pemain ini. bila ajang Liga Champions, Ajax seperti diujung tanduk, tapi rupanya ia masih memiliki taring di laga domestik. Bersiap melawan FC Groningen, Ajax rupanya langsung berhadapan dnegan lawan alot. Gronigen dengan mendapat suntikan darah segar dari trio pemain andalannya yaitu Filip Kostic- Andraz Kirm – dan Tjarron Chery. Agen Bola